Balika Vadhu Hari Ini: Shiv Memberi Peringatan Pada Jagdish Agar Tak Melukai Anandi

Vallesca Souisa | 20 Desember 2021 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak putus serunya, konflik dan emosi yang mengalir di antara Anandi, Shiv, dan Jagdish. Kali ini, Jagdish membohongi semua orang. Ia berpura-pura lupa ingatan, agar bisa leluasa tinggal di Jaitsar. Namun kebohongan Jadgish ini terdeteksi oleh Shiv. Shiv pun memberi perngatan pada Jagdish, agar tak melukai Anandi. 

Ketika duduk di dekat kolam bersama, Anandi menangis. Shiv merasa tak enak melihat ini dan mencoba menghibur Anandi. Shiv mengatakan kalau ia harus menanggung siksaan hati untuk sementara waktu. Shiv tahu, Anandi bisa menanggungnya, meski itu demi kabahagiaan orang lain. Dengan segala upaya, dengan kelembutan dan pesonanya, Shiv bersuaha membuat Anandi tersenyum. 

Susah, kala tengah bersedih harus tersenyum. Namun Shiv membuatnya bisa melakukannya. Anandi bisa tertawa karena kekonyolan yang berusaha dibuat Shiv. Di saat yang hampir bersamaan, Kalyani menelepon, meminta Anandi kembali ke rumah untuk memberi makan Jagdis. Meski terlihat sedih, Anandi tetap menyetujui datang. 

Anandi datang, Jagdish sempat marah karena Anandi sebelumnya pergi tanpa memberitahunya. Shiv pun ada di sana dan kemudian melihat Anandi memberika obat-obatan pada Jagdish. Dan ketika Anandi akan pergi keluar ruangan untuk mengambil susu, Jagdish memegang tangannya. Ini membuat Shiv jadi terperangah. 
Jagdish meminta Anandi untuk duduk. Melihat situasi ini, Shiv yang memang penolong mengatakan kepada Jagdish dan Anandi, kalau ia akan membawa Jagdish ke tempat berobat, karena ia merasa Anandi takkan mampu menanganinya lebih jauh lagi.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait