Ini yang Menyulut Kecemburuan Kekasih Pratyusha Banerjee, Hingga Membuat Nasib Sang Aktris Naas

Vallesca Souisa | 22 Desember 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidharth Shukla dan Pratysuha Banerjee dari Balika Vadhu, keduanya mungkin sudah meninggal. Namun pesona mereka, kisah mereka, rasanya tak pernah mati. Kisah tentang mereka di balik layar selalu diulik, selalu ditanyakan kembali oleh penggemar. Mereka tetap hidup di hati penggemar, baik sebagai Shiv dan Anandi, maupun Sidarth dan Pratyusha. 

Memerankan pasangan di layar kaca, keduanya pernah dirumorkan dekat, hingga sempat heboh kala masa produksi serial ini, yakni di rentang tahun 2014-2016.  Diisukan cinta lokasi, meski keduanya tak pernah mengonfirmasi kebenaran ini. Tetapi tampaknya tindakan berbicara. Karena Sidharth sering mengunjungi rumah keluarga Pratyusha. Ia juga cukup dekat dengan orang tua Pratyusha. Hal ini bahkan dibenarkan oleh ayah Pratyusha, Shankar Banerjee.

Kemesraan mereka di lokasi syuting, kedekatan mereka di luar lokasi syuting, bahkan kedekatan Sidharth dengan orang tua Pratyusha, diam-diam membuat kekasih Pratyusha, Rahul Raj Singh cemburu. Beberapa momen ini, tampaknya yang memicu kecemburuan Rahul Raj, hingga ia memaksa Pratyusha mundur dari serial Balika Vadhu. 

Pertama, Kedekatan Sidharth dan Pratyusha sebenarnya terjalin jauh sebelum kematian Pratyusha terjadi. Hal tersebut terkuak dari keseharian mereka di lokasi syuting Balika Vadhu.
Kedua, Sidharth Shukla dua kali datang untuk makan malam di rumah Pratyusha, dimana di sana juga ada ibu Pratyusha. Di lain kesempatan, Sidharth juga mengundang Pratyusha dan ibunya makan malam di rumahnya. 

Ketiga, Sidharth Shukla juga kerap mengirimi hadiah untuk kedua orangtua Pratyusha. Ini semua diketahui Rahul, dan sebagai lelaki ia merasa sangat cemburu. Apalagi orang tua Pratyusha sesungguhnya tidak merestui hubungannya dengan putri mereka. 

Dua bintang ini dikenal memiliki kepribadian yang sama-sama baik yang selalu mereka tunjukkan di belakang layar. Mereka berdua kerap membagikan potret kebersamaan mereka. Sidharth dan Pratyusha juga sama-sama berhasil memenangkan hati penggemar. 

Saat lockdown karena pandemi di tahun 2020 pun, 4 tahun setelah kematian Pratyusha, Sidharth masih menunjukkan kepeduliannya pada keluarga Sidharth, dengan memberikan bantuan uang kepada mereka. Sayang, pada Sepetember 2021 lalu, SIdharth meninggal karena serangan jantung mendadak di usia 40 tahun. Berita yang sangat tiba-tiba, mengejutkan banyak pihak.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait