Mengenal Pemeran Antagonis Sanchi di Balika Vadhu, Roop Durgapal yang Introvert

Vallesca Souisa | 29 Desember 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Balika Vadhu adalah serial India terpanjang dan terpopuler di India, yang tayang dari tahun 2013 hingga 2016. Pun di Indonesia, serial yang bertutur tentang pernikahan di usia dini dan perjodohan di India pernah menjadi favorit di tahun 2016-2017. Kini, saat diputar ulang oleh ANTV pun masih diminati dan mampu menduduki rating yang lumayan.

Di antara tokoh-tokoh utamanya yang dikagumi dan meninggalkan banyak kisah tragis, seperti pemeran Anandi, Pratyusha Banerjee—tewas bunuh diri, dan pemeran Shiv, Sidharh Shukla--yang tewas di usia 40 tahun karena serangan jantung mendadak, tentu kita tak melupakan sosok antagonis di serial ini. Dialah Sanchi, yang diperankan oleh Roop Durgapal.

Memerankan Sanchi, tokoh yang mengesalkan, Roop mengaku sangat bersyukur, meski karakter ini sangat bertolak belakang dengan dirinya di kehidupan nyata. Roop jauh dari Sanchi yang memiliki 1.000 akal jahat, dan tak segan menjalaninya, melukai, menyakiti orang-orang sekitarnya. Dalam kehidupan nyatanya, Roop sosok yang penuh kasih sayang.

Wanita kelahiran 15 Oktober 1988 ini, mengawali kariernya di dunia hiburan pada 2011. Sebelum terjun sebagai artis, ia sempat bekerja di sebuah toko, Infosys. Roop dikenal pandai, dan menggenggam gelar Bachelor of Technology di Instrumentasi dan Kontrol Teknik di Graphic Era Institute of Technology pada 2006.

Nah, peran Sanchi ini adalah peran antagonis pertama yang ia dapatkan. Setelah Sanchi, seolah sosok antagonis itu melekat padanya, dan selanjutnya, karakter-karakter antagonis lainnya, dari judul lainnya berdatangan padanya.

Awal tercebur dalam sosok antagonis ini, ia mengaku kewalahan. Karena karakter ini berbanding terbalik dengan dirinya. Bersyukur, ia bisa melaluinya dan memerankannya dengan baik.

Sanchi tak hanya jahat, ia juga sangat terbuka. Berbeda juga dengan Roop, yang introvert dan sangat rapat menjaga kehidupan pribadinya. Dia hanya mau penggemar menikmati karyanya. “Ya, saya sangat jelas memisahkannya. Saya mau kehidupan pribadi dan pekerjaan saya harus dipisahkan. Dalam setiap wawancara, saya memastikan ini,” ungkap Roop.

Untuk itu, hingga hari ini, ia tak pernah mengiakan, maupun bercerita tentang pernikahan diam-diamnya dengan Deepak Nailwal, yang saat ini bekerja sebagai direktur kreatif di saluran olahraga.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait