Shaheer Sheikh Posting Foto Pertama di Tahun Baru Bersama Anak dan Istri, Ada Fans Indonesia yang Masih Halu

Vallesca Souisa | 3 Januari 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki 2022! Hampir setiap orang menyambutnya dengan postingan bersama keluarga, orang terdekat di sosial media, di hari pertama di tahun 2022. Menuliskan harapan baru, dan bersyukur atas 365 hari yang telah berlalu di belakang dengan segala suka dan dukanya. Termasuk Shaheer Sheikh, sang idola!

Arjuna kita ini, menampilkan foto sebagai keluaga kecil baru pada postingan pertamanya di tahun 2022, di Instagramnya. Ia berpose bersama istrinya Ruchika Kapoor, dan si kecil Anaya berada di tengah mereka. Tapi seperti biasa, Shaheer tetap menutup wajah anaknya. Kali ini dengan gambar bunga. Shaheer tersenyum bahagia. Ia menambahkan keterangan di bawah foto ini.

“Selamat tahun baru semuanya. Kita telah melangkah di tahun 2022, saya harap kita semua dapat mengubah hidup kita lebih baik, dan bisa lebih bijak dalam bersikap, juga melindungi semesta kini. Semoga lebih bahagia dan lebih damai untuk setahun ke depan,” demikian ungkapnya.

Unggahan ini disambut banyak komentar rekan artisnya juga penggemar. “Akhirnya ada foto bertiga bersama Anaya. Masya Allah,” ungkap salah seorang penggemar. Ternyata, kemudian ada interaksi antar penggemar juga, yang membicarakan bahwa masih ada kubu penggemar fanatic Shaheer Sheikh dan Ayu Tingting, yang menganggap foto ini rekayasa. Mereka menganggap, foto ini adalah foto editan atau sambungan. Tampaknya basis penggemar ini belum juga move-on.

“Tetangga sebelah mah masih tetap halu dan kepanasan. Amin, semoga langgeng dan terus bahagia,” tulis seorang netizen.

“Mereka sampai detik ini di lapaknya tetap masih halu. Masih munggu boom meledak. Nunggu resepsi pernikahan yang ajan segera tiba, Entahlah, kapan halu mereka akan selesai. Apalagi yang suka cocokloginya zonk semua. Alhamdulilah, hari ini saya pun dikasih like sama SS…. Berkat selama ini udah melawan kehaluan,” papar netizen tersebut.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait