Mantan Kekasih Salman Khan, Somy Ali Khan Kerap Mendapat Ancaman Kematian

Vallesca Souisa | 6 Januari 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris keturunan Pakistan Somy Ali Khan yang berkarier di India dan sempat menjalin kasih dengan Salman Khan, baru-baru ini bicara bagaimana ia justru merasa tak nyaman tinggal di tanah kelahirannya sendiri, di Pakistan. Dalam sebuah wawancara, dia mengatakan demikian, “Pakistan tidak aman untukkku. Beberapa kali saya mendapatkan ancaman kematian,” ungkap Somy Ali, dilansir dari newstracklife.

Somy memang tak pernah tinggal lama di Pakistan. Ia meninggalkan Pakistan di usia 11 tahun, dan tinggal di Amerika Serikat. Pada usia 16 tahun, Somy pindah ke India. Di negeri inilah, ia mulai mengenal sosok Salman Khan, bermula dari mengidolakannya. Ia mengaku, jatuh cinta pada Salman Khan sejak menonton film pertamanya “Maine Pyaar Kiya” yang dirilis tahun 1989.

“Saya tinggal di India selama 9 tahun. Hatiku lebih dekat dengan India ketimbang Pakistan. Bukan berarti saya tidak berinteraksi dengan teman-teman saya dari Pakistan, ya. Tetapi, memang saya tumbuh besar di Mumbai, di sinilah saya menghabiskan masa remaja saya. Jadi hati saya lebih melekat dengan India,” kata Somy Ali.

Mengawali kariernya sebagai model di India kemudian terjun ke dunia acting, beruntung, Somy bertemu dengan idolanya Salman Khan, bahkan membintangi film bersama. Dan membuat sang idola jatuh cinta padanya. Sayangnya, hubungannya dengan Salman tak bertahan lama, karena Somy memergoki Salman selingkuh dengan aktris lain.

Saat ini, Somy lebih banyak beraktivitas dalam kegiatan sosial. Bolak-balik ke Pakistan, dimana dia bergabung dalam gerakan perlindungan dan empowerment untuk para korban kekerasan. “Buat saya, Pakistan tempat yang tidak aman. Saya telah menerima banyak ancaman kematian lewat email, yang mengatakan di antaranya, ‘kalau kamu kembali ke Pakistan, kamu akan menderita’,” ungkap Somu.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait