Setelah 3 Tahun Vakum, Anushka Sharma Comeback dengan 3 Film Sekaligus!

Vallesca Souisa | 13 Januari 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dan memiliki buah hati, aktris Bolllywood Anushka Sharma vakum dari layar lebar. Ia fokus menjadi seorang istri dan ibu. Kini, setelah anaknya sudah beranjak 3 tahun, Anushka kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

Nggak tanggung-tanggung, begitu kembali tahun 2022 ini, bintang film Sultan dan Zero ini dikabarkan akan lansung terlibat dalam 3 film proyek film Bollywood premium, lho. Dua di antaranya akan rilis di bioskop, sementara satu lagi untuk tayang di platform TV digital berbayar atau OTP, yang katanya bakal jadi film terbesar yang pernah digarap untuk platform digital.

“Ini adalah hal yang dinanti-nanti dan akan menjadi besar, Anushka Sharma kembali ke layar lebar di tahun 2022. Ada tiga film sekaligus yang akan dibintanginya tahun ini.Salah satunya yang akan tayang di platform digital adalah proyek besar yang pernah dibuat untuk digital, di India! Dia sudah mulai dalam persiapan syuting, dan penayangannya akan diumumkan tahun depan,” terang seorang sumber dari industry perfilman Bollywood, seperti dikutip dari India Today.

Anushka Sharma adalah salah satu aktris termahal Bollywood setelah Deepika Padukone, Kareena Kapoor. Sekali membintangi film, honornya mencapai 3 Milyar rupaiah. Dan kini salah satu Diva-nya Bollywood kembali dalam bisnis paling gemerlap dan mahal. Siap, menantikan proyek-proyek terbaru Anushka?

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait