Setelah Shershaah, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Digosipkan Pacaran

Vallesca Souisa | 17 Januari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun lalu, film Shershaah yang bertutur tentang cinta dan peperangan—dibintangi Sidharth Malhotra dan Kiara Advani sukses di pasaran. Sejak itu pula, hubungan keduanya kerap menjadi sorotan. Dipasangkan sebagai kekasih di film ini, rumornya kedekatan mereka berlanjut hingga ke kehidupan nyata. Cinta telah bersemi.

Di hari ulang tahun Sidharth, 16 Januari lalu, Kiara mengunggah foto mereka berdua saat syuting Shershaah di media sosialnya. Kiara juga menuliskan catatan singkat di bawah unggahan foto tersebut untuk Sidharth yang kini gencar dirumorkan sebagai kekasihnya. “Selamat, selamat ulang tahun, yang tersayang,” begitu tulisnya, disertai dengan emoji hati.

Foto-foto yang diunggah adalah foto-foto Sidharth dan Kiara yang mesra. Tampak kedekatan dan keintiman di antara keduanya. Seperti bagaimana Kiara berada dalam pelukan Sidharth.

Sidharth dan Kiara juga menghabiskan waktu bersama saat momen pergantian tahun kemarin, di Ranthambore. Namun keduanya sengaja tidak membagi foto kebersamaan mereka di tahun baru. Mereka hanya mengunggah foto dan video pemandangan dari liburan mereka. Baik Sidharth dan Kiara pasalnya, membagikan lokasi dan pemandangan yang sama.

“Selamat tahun baru! Semoga tahun yang baru ini menjadi awal lembaran baru untuk ceritamu yang baru. Mendokanmu dengan kekuatan, kesehatan, dalam perjalannnan ke depan,” tulis SIdharth pada salah satu postingannya di tahun baru. Kiara menambahkan komentar pada postingannya ini. “Dan di tahun baru ini, kita berjalan dengan harapan baru, keyakinan yang baru, dan rasa saling menghargai. Semoga 2022 lebih ceria, lebih sehat, dan lebih aman, ya.”

Sidharth dan Kiara menghabiskan liburan pergantian tahun tersebut juga bersama aktor Ishaan Khatter dan Ananya Panday. Sepertinya, Sidharth Malhotra menemukan juga cintanya, setelah beberapa tahun menjomlo.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait