Ungkapan Kesedihan Shaheer Sheikh Kehilangan Sang Ayah: Masa Paling Menyakitkan

Vallesca Souisa | 24 Januari 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Kamis (20/1) lalu, ayah Shaheer Sheikh, yakni Shahnawaz Sheikh meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19. Memang beberapa hari sebelumnya melalui Twitter-nya, Shaheer meminta doa dari para rekan dan penggemarnya untuk sang ayah yang sedang dirawat dengan ventilator.

Sayangnya, Shahnawaz Sheikh tak dapat bertahan. Ia berpulang ke yang Maha Kuasa. Adalah sahabat juga rekan aktor Shaheer, yakni Aly Goni, yang kali pertama mengucapkan bela sungkawa, dan memberitahukan kabar duka ini.

Setelah beberapa hari berkabung, Senin (24/1) ini, Shaheer baru bisa berkata-kata dan muncul melalui akun Instagram-nya. Dalam postingannya hari ini, Shaheer mengunggah foto ayahnya, dan menuliskan kata-kata yang mengharukan tetang sang ayah.

“Ada kehebatan dalam kesabaran, kebaikan, dan rasa kemanusiaan. Ada kebahagiaan juga ketika kita bisa memberi. Dan ada kedamaian dalam kejujuran. Dan jika, ada orang yang masih mengadopsi nilai-nilai ini dalam kehidupannya, adalah ayahku,” tulis Shaheer.

Kehilangan seseorang yang begitu baik, sebagai ayah, sebagai sahabat, sebagai panutan, benar-benar membuatnya hampa. “Kehilangannya, melihatnya pergi, adalah fase paling menyakitkan dalam hidupku. Dia mengajariku segalanya, dia telah memenuhi hidupku dengan banyak makna kehidupan, dia telah mengantarku pada tujuan hidupku,” ungkap Shaheer.

Shaheer juga mengungkapkan bagaimana ia merasa diberkati memiliki ayah sepertinya. “Saya telah menjadi saksi hidupnya, melihatnya hidup dalam kebaikan, memberikan cinta, kasih sayang, dan rasa hormat, pada orang-orang di sekelilingnya.” Kehilangan ini berat, karena sosoknya adalah segala-galanya bagi Shaheer.

“Terima kasih telah memilihku sebagai anakmu. Mencintaimu, papa.” Postingan ini disambut dengan banyak ucapan duka cita dari rekan-rekan sesame aktornya. Seperti Saurab Raj Jain, pemeran Krishna dalam serial Mahabharata. Salah satu yang sangat dekat dengan Shaheer, hingga sudah hampir seperti saudarannya sendiri.

Ungkapan sendu Shaheer ini merupakan postingan pertamanya sejak minggu lalu. Seminggu lalu, ayahnya dalam keadaan kritis, hingga akhirnya diberitakan mengembuskan nafas terkahir.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait