Katrina Kaif Posting Foto Bulan Madu di Maldives: My Happy Place

Vallesca Souisa | 24 Januari 2022 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senin (24/1), Katrina Kaif membagi beberapa seri foto dirinya yang sedang berbulan madu di Maldives, bersama sang suami, Vicky Kaushal. Sayangnya, foto yang diunggah hanya fotonya sendiri, terlihat tengah berada di sebuah pantai. Di foto itu ia tampak mengenakan pakaian pantai berwarna kehijauan. Tampak hamparan lautan sebagai latar belakangnya.

Katrina tersenyum semringah, dan ia menaruh keterangan “#myhappyplace” di bawah unggahan foto tersebut. Langsung saja penggemar menyambar, “Please, pasang juga foto bersama Vicky.” Warganet lainnya berkomentar, “Ratu yang menaklukan hati jutaan orang.”

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal menjalin hubungan 2 tahun secara tertutup. Sama sekali tak membuka suara pada media. Sampai akhirnya mereka resmi menikah pada 9 Desember lalu, di tempat klasik bersejarah Six Senses Fort Barwara, di Rajashthan. Pernikahan ini juga dilangsungkan secara eksklusif. Hanya dihadiri 120 tamu undangan, termasuk selebriti seperti Malavika Mohanan, Neha Dhupia, Angad Bedi, Kabir Khan, Mini Mathur, Gurdas Maan, dan Sharvari Wagh.

Pasangan ini mengunggah foto pernikahan mereka dan menuliskan ungkapan yang mengharukan. “Hanya cinta dan rasa saling menghargai yang membawa kami pada momen indah ini. Kami memohon restu dan cinta kalian juga, di perjalanan kami ini,” ungkapnya.

Keduanya kini tinggal di apartemen mewah mereka, satu area dengan aktris Anushka Sharma dan suaminya Virat Kohli. Dalam waktu dekat ini, Katrina akan merilis film barunya, Sriram Raghvan, Tiger 3 dan Jee Le Zaraa. Sementara Vicky, akan segera terlihat dalam film Sam Bahadur, Govinda Naam Mera, dan Laxman Utekar bersama dengan aktris Sara Ali Khan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait