Anak Kedua Kareena Kapoor, Jehangir Khan Ulang Tahun: Ibu akan Mengikutimu ke Mana Saja

Vallesca Souisa | 23 Februari 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Senin (21/2) lalu adalah hari ulang tahun putra kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Jehangir Khan yang pertama. Kareena menguggah beberapa foto anaknya ini, dan mengucapkan selamat kepada buah hatinya.

Foto yang dipostingnya memperlihatkan Jeh bermain dengan kakaknya Taimur Ali Khan. Taimur dan Jeh tampak merangkak di sekitar rumah. Kareena memberikan keterangan pada foto tersebut, “Kak, tungguh aku, hari ini aku sudah 1 tahun. Ayo, bermain dan mengelilingi dunia bersama. Tentu saja dengan mama, mengikuti kita ke mana-mana. Selamaytulang tahun Jeh-ku. Hidupku. #MeraBeta #MyTiger #ToEternityandBeyond,” demikian ungkap Kareena.

Unggahan ini langsung saja diserbu dengan puluhan ribuan ucapan selamat dan doa dalam sekejap dari keluarga, rekan-rekannya, dan penggemar. Sahabat seleb Kareena seperti Dia Mirza dan Amrita Arora langsung mengucapkan selamat untuk si kecil. “Happy Birthday, Jeh,” tulis Amrita. Lalu disambung oleh Amrita, “Jeh Baba, selamat ulang tahun jagoan. (dengan emoji hati).”

Kakak Saif Ali Khan yang tertua, Saba Ali Khan alias tantenya Jeh juga memberikan ucapan untuk bocah ganteng ini. “Happy Birthday Jeh sayang! Aku selalu mencintaimu, dan Tim juga,” ucapnya. Aktris Karisma Kapoor—kakak Kareena Kapoor di hari yang sama juga mengunggah foto diirinya menggendong Jeh, “Selamat ulang tahun yang pertama J Baba. Mencintaimu,” tulis Karisma pada keterangan fotonya.

Mengenang masa-masa mengandung anak keduanya ini, Kareena mengatakan bahwa saat hamil Jeh, rasanya lebih berat, ketimbang saat mengandung Taimur. “Kehamilan anak kedua ini, benar-benar lebih berat. Sewaktu Taimur lebih ringan rasanya. Saya menikmatinya saja, dan memberikan saya keberanian untuk hamil lagi dan melalui proses persalinan lagi. Tapi hamil Jeh? Ini berbeda. Hingga saya berpikir, saya hampir tidak bisa melakukannya. Selain itu, saya hamil di masa Covid. Lebih mencekam,” ungkap Kareena.

Selepas lahir, wajah Jeh selalu ditutupi. Tidak diperlihatkan ke media. Setidaknya sampai Jeh melewati usia 6 bulan. Di ulang tahunnya yang pertama ini, Kareena dan Saif baru mengendurkan, membiarkan kamera menangkap gambar Jehangir. Lucu, gempal, menggemaskan, ya inilah figur seorang Jehangir Ali Khan. “Ya, my baby, hidupku. Saya akan mengikutinya ke mana pun,” ujar Kareena.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait