Marah, Priyanka Chopra Sindir Komedian Ini: Cari Nama Saya di Google

Binsar Hutapea | 25 Februari 2022 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Priyanka Chopra menanggapi permintaan maaf komedian Rosie O'Donnell. Adapun Rosie sempat menjadi cercaan netizen karena mengira mengira Deepak Chopra, seorang penulis dan ahli pengobatan alternatif, adalah ayah Priyanka. 

Dalam postingan di Instagram Story pada Rabu (23/2) Priyanka Chopra menyinggung soal rasa hormat saat menanggapi permintaan maaf Rosie O'Donnell.

“Saya tidak pernah menganggap diri saya begitu serius untuk berpikir semua orang akan tahu siapa saya, atau pekerjaan saya dalam hal ini. Tetapi jika Anda ingin membuat permintaan maaf publik untuk pertemuan pribadi yang sangat canggung, saya pikir mungkin yang terbaik adalah meluangkan waktu untuk mencari nama saya di Google sebelum melakukannya atau bahkan mencoba untuk menghubungi secara langsung," tulis bintang serial Quantico ini. 

“Kita semua pantas dihormati karena keunikan individualitas kita dan tidak disebut sebagai 'seseorang' atau 'istri' terutama dalam permintaan maaf yang tulus," lanjutnya. “Jika kita dapat belajar untuk menghormati perbedaan kita dengan cara yang otentik, dunia tempat kita membesarkan anak-anak kita, akan luar biasa.” 

Di bagian terakhir postingannya, Priyanka menambahkan, “PS – Seperti yang saya katakan sebelumnya, tidak semua Chopra terkait dengan Deepak yang hebat, sama seperti tidak semua Smith terkait dengan Will Smith yang legendaris.” 

Rosie O'Donnell dicaci maki oleh pengguna internet awal pekan ini setelah dia mengungkap Deepak Chopra adalah ayah Priyanka ketika bertemu dengan Nick Jonas dan juga Priyanka di Nobu. Malibu.

"Saya berkata, 'Hai, Nick Jonas. Anda hebat di "Kingdom"' dan 'Hai, (Priyanka). Saya kenal ayahmu.’ Dia menjawab, ‘Kamu tahu? Siapa ayah saya?’ Dan saya seperti, ‘Deepak,'” kenang O'Donnell dalam video TikTok.

"Dia seperti, 'Tidak, dan Chopra adalah nama yang umum.' ... Saya merasa sangat malu." Mantan pembawa acara The View kemudian berkata, “Kepada Nick Jonas, saya minta maaf, dan kepada istri Chopra, saya juga minta maaf."

Ayah Priyanka, Dr. Ashok Chopra, meninggal pada Juni 2013. Sementara itu, Deepak Chopra memiliki dua orang anak, keduanya tak bernama Priyanka. Kedua anak Deepak adalah penulis Mallika Chopra dan pembuat film Gotham Chopra.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait