5 Selebriti Bollywood yang Menikahi Sahabat Masa Kecil

Vallesca Souisa | 16 April 2022 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan percintaan dalam industri hiburan Bollywood tampak jarang yang abadi. Banyak aktor dan aktris dengan cepat dan mudahnya gonta-ganti pasangan. Ini lumrah terjadi di dunia hiburan. Tapi di tengah yang berganti pasangan bak berganti baju, ternyata ada juga lho, pasangan yang langgeng bersama bertahun-tahun. Bahkan ada yang jatuh cinta dan setia bersama teman yang dikenalnya sejak lama. Sejak mereka belum terkenal. Seperti superstar Shah Rukh Khan, hingga ke generas muda kita, Varun Dhawan. Ini dia beberapa list pasangan Bollywood yang membuat kita percaya tentang cinta pada pandangan pertama, kesetiaan, proses dan persahabatan, komitmen, serta happily ever after.

• Varun Dhawan dan Natasha Dalal


Hubungan Varun Dhawan dan sahabat sekaligus kekasih dari masa kecilnya, Natasha Dalal bukan rahasia lagi. Dia adalah salah satu aktor, yang tak pernah menyembunyikan hubungannya dengan kekasihnya, sejak dulu. Kisah cinta mereka dimulai dari masa sekolah. Natasha adalah cinta pertama Varun, dan mereka tak pernah terpisahkan. Pasangan ini menikah pada 24 januari 2021, dan sejak masih sama-sama di masa remaja dulu, memang sudah punya impian, visi-misi mereka sendiri tentang cinta. MEski Varun dikelilingi banyak wanita cantik, Varun tak pernah bisa lepas dari Natasha—yang bukan aktris.

• Shah Rukh Khan dan Gauri Khan


Antara Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah cinta pada pandangan pertama. Ia kali pertama bertemu Gauri pada masa kuliah. Berbeda keyakinan, perjuangan cinta mereka awalnya cukup berat. Pada akhirnya Shah Rukh Khan dan Gauri menikah dalam upacarapernikahan Hindu di tahun 1991 dan ikatan mereka kian kuat, lintas dekade.

• Suniel Shetty dan Mana Shetty


Pasangan ini berkencan selama kurang lebih satu dekade sebelum akhirnya menikah. Memiliki perbedaan latar belakang budanya, Suniel dan Mana melalui masa-masa yang cukup sulit juga untuk meyakinkan orangtua mereka, agar merestui hubungan ini. Membutuhkan waktu 9 tahun, sampai mereka mengantongi restu untuk menikah di tahun 1991. Sampai hari ini, mereka masih bersama.

• Fardeen Khan dan Natasha Madhvani


Fardeen Khan melamar teman masa kecilnya, Natasha di atas pesawat. Keduanya adalah teman sekolah, bersahabat lama, hingga Fardeen menyatakan cintanya dan akhirnya melamarnya. Pasangan ini menikah pada 2005, dan masih akur hingga hari ini.

• Zayed Khan dan Malaika Parekh


Zayed dan Malaika adalah teman sekolah. Zayed mengungkapkan keinginannya untuk menikah hingga 4 kali. Tiga kali ditolak, baru keempat kalinya, Malaika Parekh menerimanya, dan akhirnya menikah pada 2005.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait