Aktor Rajkummar Rao Ngaku Ngefans Banget Sama Shah Rukh Khan, Tak Henti Menatap Posternya

Vallesca Souisa | 29 April 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shah Rukh Khan, telah menjadi inspirasi dan idola dunia. Menariknya, nggak hanya orang awam yang mengidolakan ayah dari tiga anak ini. Tapi ia juga dipuja oleh sesama selebriti di Bollywood. Ini karena tak hanya perjalanan kariernya yang sukses, tapi juga karena sikapnya yang baik meski berada di puncak popularitas. 

Aktor Rajkummar Rao, generasi Bollywood kekinian salah satunya yang mengidolakan sang superstar dari kecil. “Saat remaja, saya sepenuhnya terpesona dengan Shah Rukh Khan. Saya biasa menatap posternya dan dalam hati saya berkata, kalau dulu dia orang biasa dan kini bisa menjadi luar biasa, maka mungkin ada harapan untuk saya,” ungkap Rajkummar Rao, dilansir dari NDTV. 

Tekad ini, inpirasi yang diambilnya dari seorang SRK menyemangatinya hingga beberapa tahun kemudian, saat Rajkummar memulai debut. Kala itu, SRK memintanya secara khusus untuk menemuinya di sebuah studio. Bisa bertemu dengan sang legenda untuk pertama kalinya, merupakan pengalaman yang tak terlupakan dalam hidup. 

 “Momen yang paling tak terlupakan buat saya adalah setelah rilis ‘Queen’. Saya sedang syuting Mehboob, dan saya mendengar bahwa SRK juga membidik saya untuk sebuah peran. Saya pikir, itulah kesempatan saya. Saya tak menyangkan, dia memanggil saya ke trailernya. Dia tahu biografinya saya! Saya kaget. Bayangkan, saya adalah penggemarnya selama ini, dan dia mengenal saya. Saya gugup dan kagum dalam waktu yang bersamaan. Saya dulu berbicara dengan posternya, tapi kini dia tepat berada di hadapan saya. Oh, rasa yang tak tahu lagi bagaimana menjelaskannya?” papar Rajkummmar

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait