Tak Sangka, Shilpa Shetty Pernah Jadi Pelakor

Vallesca Souisa | 20 Mei 2022 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shilpa Shetty, namanya di kancah Bollywood ada di jajaran artis papan atas. Pun karyanya diakui. Tetapi di luar karyanya, ia juga kerap menjadi gosip. Banyaknya cenderung negatif. Pertama, ia menjadi sorotan kala mengaku pernah menjalin hubungan rahasia dengan aktor Akshay Kumar. Padahal saat itu, Akhsay tengah menjalin kasih dengan Twinkle Khanna—wanita yang kini menjadi istrinya.

Kisah cinta Shilpa selalu menjadi sensasi tersendiri di era 90an hingga awal 2000. Setelah ramai dibicarakan dengan Akshay Kumar, Shilpa kembali menjadi tajuk utama lantaran hubungannya dengan Raj Khundra. Mulanya hubungan ini dijalani secara diam-diam. Apalagi saat itu Raj masih berstatus suami orang. Kontroversi dan spekulasi mewarnai kehidupan cinta Shilpa.

Mulanya, Shilpa dan Raj partner bisnis. Raj membantunya mempromosikan parfum Shilpa, S2. Tampaknya mereka semakin akrab, dan media di India kala itu mulai berspekulasi tentang adanya percikkan asmara yang tumbuh di antara mereka. Kala dikonfirmasi, Shilpa selalu mengelak. “Kami hanya berteman. Kami punya hubungan bisnis,” ucap Shilpa.

Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka makin sering menghabiskan waktu bersama. “Dia mengharagai dan mampu memahami apa yang kulakukan, dan sangat senang rasanya diperhatikan. Saya sudah merasa kesepian untuk waktu yang cukup lama. Rasanya senang, ada seseorang yang saya temui, bisa saya tanyai,” ungkap Shilpa tentang Raj, saat masih mengaku berteman. Masalahnya Raj masih dalam pernikahan dengan Kavita.

Akhirnya, terdengar kabar Raj dan Kavita bercerai. Tak lama setelah bercerai, lucunya, Shilpa menikah dengan Raj. Ini seolah membenarkan, kalau dulu memang ada hubungan spesial antara Shilpa dan Raj.
Tak sampai di sini. Shilpa yang pernah jadi juri di acara realita Big Brother juga sempat jadi gunjingan lagi gara-gara ia mengeluarkan sebuah komentar bernada rasis kepada salah satu peserta. Membuat namanya jadi bahan pembicaraan, enggak hanya di India, tapi sampai ke Inggris, negara asal program Big Brother.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait