Lucunya, Ranveer Singh dan Deepika Padukoke Saling Menggoda di Instagram

Vallesca Souisa | 2 Juli 2022 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ranveer Singh dan Deepika Padukone dua bintang Bollywood papan atas di era ini. Sama-sama bintang populer, pasangan ini kerap terpisah waktu dan tempat karena pekerjaan masing-masing. Seperti beberapa hari belakangan ini, Ranveer Singh sedang berada di London sementara Deepika Padukone baru saja kembali ke India, setelah festival film Cannes.

Bisa berhari-hari bahkan mungkin berminggu-minggu terpisah benua. Namun pasangan ini tetap menjaga kemesraan dengan cara yang lucu, seperti layaknya remaja yang berpacaran. Ranveer Singh mengunggah fotonya pada 28 Juni lalu. Berpose tanpa melihat kamera dengan kaos putih, ia menuliskan keterangan di bawah foto tersebut, “Menunggu istriku memberikan tanda suka.” Terlihat memang di deretan yang memberikan tanda suka, ada emoji hati dari Deepika Padukone.

Hari berikutnya, Ranveer memasang foto lain lagi. Sebuah foto hitam putih, di mana bintang Ram Leela dan Padmavaat ini duduk sambil menoleh ke kiri. Ia menambahkan ungkapan lain pada keterangan foto ini. “Menunggu istriku untuk memberikan komentar,” ditambah dengan emoji hati. Deepika membalasnya, “Ayo datang kepadaku, secepatnya,” disertai emoji hati.

Ranveer Singh dan Deepika Padukone menjalin kasih sejak 2012 dan akhirnya mereka menikah di Lake Como, Italia pada 2018. Ranveer Singh menyebutnya, “dia adalah kekasih, sahabat, dan hal terindah yang terjadi padauk.”

“Sejak pacarana hingga hari ini, 2022, kami sudah 10 tahun bersama. Tapi yang paling menakjubkan dalam hubungan kami adalah, dia terus membuatku terkesima dengannya. Dia selalu memberikan kejutan baru. Kami telah menikah 4 tahun, tapi rasanya selalu seperti baru kemarin. Dia wanita yang sangat menyenangkan,” ungkap Ranveer, dilansir dari Indian Express.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait