Sidharth Malhotra dan Kiara Advani Kasih Kode Resmi Jadian Lewat LIVE IG?

Vallesca Souisa | 16 Agustus 2022 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merayakan satu tahun film Shershaah, Sidharth Malhotra dan Kiara Advani melangsungkan Live Instagram, bertepatan dengan hari kemerdekaan India, Senin (15/8) lalu. Live Instagram ini dimulai dengan Sidharth bicara tentang bagaimana drama peperangan ini sangat spesial untuknya. Beberapa menit kemudian, barulah Kiara bergabung dalam Live Instagram, dan keduanya bernostalgia tentang masa-masa syuting Shershaah.

Saat Live Instagram berlangsung, keduanya tampak berada di lokasi yang berbeda. Namun, tak menyrutkan chemistry mereka. Mereka sangat akrab dan sangat klik satu sama lain. Di akhir sesi, penggemar dibuat heboh. Sidharth tampak berjalan, dengan kamera masih menyala. Ia berjalan menuju suatu ruangan. Dan tiba-tiba di sudah ada di samping Kiara. Jadi, ternyata, selama Live sebenarnya mereka ada di satu lokasi yang sama, hanya berbeda ruangan.

Ketika wajah keduanya berada dalam satu frame, mereka saling memuji satu sama lain, mengekspresikan kesenangan di antara mereka. Kiara kemudian menaruh kepalanya di bahu Sidharth dengan mesra, sambil terus berbicara dengan Sidhrth serta para penggemar secara online.

Keberadaan mereka berdua, bahasa tubuh mereka saat bersisian iini membuat penggemar baper. Mungkin mereka belum menyatakannya dengan kata-kata, perihal status hubungan mereka. Tetapi gestur tubuh, bagaimana mereka saling menatap satu sama lain, menurut pra warganet, telah mengungkap lebih tentang hubungan di antara mereka. “Mereka menjalin hubungan!” ujar salah satu warganet.

“Sid, kami tidak akan mengatakan kepada siapa-siapa. Kalau kalian adalah pasangan. Hari ini kalian menunjukkannya,” ucap penggemar lainnya. Kebersamaan mereka di akhir sesi Live Instagram itu dipercaya para penggemar yang menonton, sebagai komunikasi non-verbal, yang menyatakan kalau mereka memang sepasang kekasih.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait