Devoleena Bhattacharjee Mengenang Satu Tahun Meninggalnya Sidharth Shukla

Vallesca Souisa | 2 September 2022 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2 September 2021 atau setahun lalu pada hari ini, Bollywood dikejutkan dengan kepergian aktor Sidharth Shukla yang sangat mendadak. Di usia 40 tahun ia mengembuskan napas terakhir akibat seranga jantung. Baik rekan maupun penggemar terdiam tak percaya. Semua yang pernah menjadi lawan mainnya diliputi kesedihan.

Hari ini, tak terasa adalah satu tahun kepergian Sidharth Shukla. Para penggemar, keluarga, dan teman-teman sesame selebriti memperingatinya dengan cara mereka masing-masing. Aktris Devoleena Bhattacharjee yang pernah terhubung dengannya di acara Big Boss dan sempat tersorot memiliki hubungan benci dan cinta pun turut mengenangnya. Memberikan apresiasi tersendiri bagi sang aktor.

Bintang Gopi ini bicara tentang Sidharth Shukla di satu tahun kepergiannya. Bagaimana hari-harinya bersama Sidharth di acara realitas Big Boss. “Rasanya seperti baru kemari. Saya masih tidak percaya, dia tidak ada lagi di tengah-tengah kita. Saya benar-benar merasa kehilangan, dan sedih,” ungkap Devoleena.

Meski di depan kamera, kadang—demi tuntutan skenario cara—mereka suka cekcok, tapi di balik itu semua, Devoleena mengenang bagaimana Sidharth selalu perhatian dan mengurusnya, ketika dia terluka. “Dia seorang gentleman. Di acara kami suka bertengkar, tapi juga tetapi bekerjasama dan memperhatikan satu sama lain. Saya tersenyum sendiri kalau mengingat bagaiman dia suka menggoda saya, mengangkat kaki saya, atau bernyanyi untuk saya selama pertunjukan Big Boss. Dia merawatku sewaktu aku terluka di Big Boss,” ucap Devoleena.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait