Film Bollywood Brahmastra Pecahkan Rekor di Penayangan Perdana

Vallesca Souisa | 12 September 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brahmastra, film yang dibintangi Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor telah tayang dan meledak di hari pertama penayangannya. Menjadi angin segar Industri perfilman Bollywood,di tengah gempuran film dari India Selatan. Bhrahmastra diterima pasar, dan banyak ditonton, meski menjelang perilisian sempat diprotes.

Brahmastra membawa perubahan pada kondisi perfiman Bollywood belakangan. Masuk dalam jajaran box office pada pemutaran perdananya. Pendapatannya di hari pertama mencapai 37 Miliar rupiah. Pencapaian ini merupakan pencapaian luar biasa setelah pandemi dan merupakan film non-liburan dengan pendapatan terbesar. Brahmastra dilabeli film pasca pandemi dengan pendapatan terbesar.

Keberhasilannya melampaui film Diwali (2021), juga Sooryavanshi (2021). Brahmāstra adalah sebuah film fantasi pahwalan super berbahasa Hindi India yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Amitabh Bachchan, Alia Bhatt, dan Mouni Roy sebagai pemeran utamanya. Fi mini disutradarai oleh Ayan Mukerji, dan diproduksi oleh Karan Johar.

Tiket film Brahmastra sudah terjual habis, hanya dalam 4 menit beberapa hari sebelum film ini rilis di bioskop Pecah rekor di hari pertama hingga tembus 37 Miliar rupiah. Kisah pahlawan super, terkait mitos, dan budaya tertentu terbukti masih menarik perhatian audiens, apalagi kalau dikemas dengan sungguh-sungguh.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait