Jika Bisa Memilih, Karan Johar Akui Kareena Kapoor Tipe Wanita yang Ingin Dinikahinya

Vallesca Souisa | 13 September 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karan Johar adalah produser sukses Bollywood. Ia juga sukses membuat acara talkshow-nya sendiri, “Koffe With Karan”. Karan Johar juga sahabat banyak artis Bollywood papan atas. Di luar prestasi dan gemerlap hidupnya, Karan juga tak lepas dari gossip. Sudah seperti rahasia umum, bahwa Karan adalah penyuka sesame jenis dan dia tidak pernah berusaha menutup-nutupinya juga.

Dalam sebuah acara bincang-bincang bersama selebriti stylist dan designer Anaita Shroff Adajania, “Feet Up With The Stars”, Karan sedikit membeberkan tentang kehidupan percintaannya. Karan mengatakan, dia tidak menyukai kencan kasual maupun seks satu malam. Ia lebih mengutamakan level kenyamanan dengan siapapun.

“Saya tidak bisa dipaksa. Saya apa adanya, dari hati. Saya tidak suka kencan serius. Hubungan intim mengarah ke sana, juga tidak cocok untuk saya. Saya suka berinteraksi dengan orang. Bisa berbincang-bincang lama, dimana level kenyamanan tumbuh, dari sana rasa sayang, cinta, akan tumbuh,” ungkap Karan Johar.

Kemudian Karan Johar ditanya, jika bisa memilih, siapa wanita yang ingin ia nikahi saat ini, di antara kenalan wanitanya yang papan atas semua. Jawabannya mengejutkan. Tanpa ragu-ragu ia menjawab, “Kareena Kapoor. Dia terlihat menyenangkan, elegan, menghiur, dan dia memiliki kriteria yang say acari dari seorang pasangan hidup,” demikian ucap Karan Johar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait