Karan Johar dan Kareena Kapoor Saling Ngambek Nggak Ngomong Setahun Gara-Gara Ini

Vallesca Souisa | 13 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karan Johar adalah sahabat bagi hampir semua selebriti Bollywood papan atas. Salah satunya, adalah Kareena Kapoor. Karan dan Kareena dikenal bestie banget.

Untuk film garapannya, Mujhse Dosti Karoge, Karan memercayakan Kareena Kapoor membintanginya, bersanding dengan Hrithik Roshan dan Rani Mukerji. Film ini mencetak box office di awal 2000an. Tak kalah sukses dengan Kuch Kuch Hota Hai.

Kemudian Karan menggarap film lainnya lagi, yakni Kal Ho Naa Ho yang kita ketahui sekarang dibintangi oleh Preity Zinta, Shah Rukh Khan, dan Saif Ali Khan.

Tahukah Anda? Kalau tadinya pemeran utama wanitanya sesungguhnya bukan Preity Zinta. Ketika mengerjakan kisah ini, Karan Johar sesungguhnya membidik Kareena Kapoor untuk bintang utama wanitanya.

Karan Johar menawarkannya pada Kareena Kapoor. Tapi saat itu, Kareena Kapoor meminta bayaran yang sangat tinggi.

“Itu adalah masalah pertamaku dengan Kareena. Dia terlalu banyak meminta uang. Dia meminta jumlah yang sama besarnya dengan Shah Rukh Khan. Maka saya katakanya, ‘maaf tidak bisa’.”

"Saat itu, saya sakit hati karena Kareena. Kareena dan saya tidak bicara selama satu tahun. Kami hanya lihat-lihatan saja kalau ketemu di pesta tak pernah bicara. Agak konyol, sih,” kenang Karan Johar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait