Model Ini Menyayat Pergelangan Tangan Saat Abhishek Bachchan Nikahi Aishwarya Rai

Vallesca Souisa | 16 September 2022 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai salah satu pasangan ikonis Bollywood. Mereka mewarnai industri dengan kisah cinta mereka. Di pemberitaan, media sosial, di mana pun mereka berada. Pasangan ini pun langgeng menjalani rumah tangga mereka. Tapi tahukah Anda, di balik kisah cita Abhishek dan Aishwarya yang kini hidup bahagia, dulu ada sekelumit kontroversi yang mengikuti perjalanan cinta pasangan ini.

Pada hari pernikahan Abhishek dan Aishwarya, seorang model diketahui Bernama Jhanvi Kapoor (bukan anaknya Sri Devi) mencoba melakukan bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangannya. Hal ini ia lakukan untuk mencoba menghentikan pernikahan Abhishek, yang diakui sebagai kekasihnya.

Peristiwa itu terjadi pada 20 April 2017. Di saat warna merah menghias pelaminan, di daerah lain, seorang gadis nekat ingin menghabisi nyawanya karena cintanya pada Abhishek. Sebelum hari H ini, Jhanvi memang telah berkoar-koar di media, bahwa dia adalah kekasih Abhishek dan sesungguhnya Abhishek telah menikah dengannya. Sang model bahkan berusaha membuat laporan pada kepolisian Juhu. Namun kurangnya bukti yang kuat, membuat kasus ini lemah dan terempas.

Publik ketika itu menganggap Jhanvi hanya berusaha meraih popularitas melalui insiden yang diciptakannya. Jhanvi memang pernah bermain film bareng Abhishek di film Dus, tapi menurut pengakuan Abhishek mereka tak lebih dari rekan kerja. Berbeda dengan Abhishek, Jhanvi terus mengeluarkan suara, kalau Abhishek berselingkuh darinya. Sampai berusaha bunuh diri. Tapi, tetap saja tak ada yang memercayainya.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait