Kajol Tak Suka Kelihatan Miskin, Selalu Tuai Komentar Negatif

Vallesca Souisa | 23 September 2022 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kajol, eksistensinya tak memudar lintas waktu dan generasi. Sejak Kuch Kuch Hota Hai hingga hari ini, popularitasnya tak pernah meluntur. Salah satu diva Bollywood. Namun di tengah popularitasnya, Kajol juga tak luput dari komentar negative. Biasa, kalau ada yang suka, pasti juga ada yang tidak suka. Apalagi publik figur, yang gerak geriknya sekecil apapun itu selalu jadi sorotan.

Baru-baru ini, Kajol menjadi bintang tamu di acara talkshow-nya Karan Johar, yakni Koffee With Karan. Lagi-lagi, ada pernyataannya yang menjadi pembicaraan netizen di acara tersebut. Dalam bincang-bincang tersebut, Kajol menyatakan, dirinya enggan terlihat miskin. Nggak bisa banget dia berpenampilan layaknya orang tak punya.

“Aku sudah memutuskan sejak awal, aku hanya bisa terlihat kaya. Aku tidak pernah melakukan eksperimen dalam memainkan gadis desa dalam film apapun, aku tak pernah bisa terlihat miskin, saya tidak terlihat miskin,” kata Kajol dalam acara Koffee With Karan.

Bahkan, ia mengaku saat berakting menjadi gadis desa pun, rasanya ia gagal berpenampilan layaknya orang desa, yang berkekurangan. Pernyataannya ini dianggap agak sombong oleh netizen. Beberapa khalayak jadi mengkaitkanya dengan beberapa sikap Kajol yang dinilai arogan. Di antaranya, suka membentak wartawan dan penggemar yang berswafoto dengannya. Dia juga terkenal suka menolak permintaan foto penggemar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait