Serial Gopi Tembus 2000 Episode, Mohammad Nazim 'Crop' Postingan Fans Indonesia

Panditio Rayendra | 19 Januari 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Gopi ANTV yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya sampai hari ini masih diproduksi di India.

Serial tayangan Star Plus India itu masih mendapatkan rating dan share yang stabil. Pekan ini serial Gopi di India membukukan 2000 episode.

Mohammad Nazim, pemeran Ahem, mengungkapkan suka cita lewat akun Instagram. Mohammad Nazim Hello menulis caption dalam bahasa Inggris, "semuanya, besok Saath Nibhaana Saathiya genap 2000 episode #saathnibhanasathiya #BIGDADDYsoon #Allahterasukarhai."

Sementara pada foto terlihat tulisan Hindi berwarna hijau. Dari kolom komentar, diketahui bahwa tulisan tersebut dibuat oleh fanbase Giaa Manek dan Mohammad Nazim di Indonesia. Fans kecewa karena tulisan yang menunjukkan akun ginaloversindo dipotong oleh Mohammad Nazim.

"samaaa mbaakk gw hari ini bener" pengen bully nazim, gak kayak seperti biasa nya biasa nya gw selow tapi dri pagi setelah liat ntuh post jadi kesan nya gmana gitu orang berbuat kreatifitas kan harus nya di junjung tinggi dan di hargai apalagi nulis pke tulisan hindi itu kan susah yaaa kannn ," tulis akun purwatii_watii.

"Pertama Nazim emang salah siy nyomot pic fans diilangin q," sahut rainieza3.


(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait