Gopi Tembus 2000 Episode, Begini Perasaan Mohammad Nazim Pemeran Ahem

Panditio Rayendra | 24 Januari 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL Gopi ANTV yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya, pada penayangan di Star Plus India telah menembus 2000 episode.

Serial Gopi telah tujuh tahun tayang dan ratingnya masih tinggi di TV India. Ini bukan pencapaian mudah. Apalagi, serial Gopi banyak sekali mengalami perubahan pemain.

Saat ini pada tayangan India, karakter Rashi, Jigar, Dhawal dan Kinjal sudah tidak ada. Selain itu pemeran Gopi pun sudah bukan Giaa Manek, diganti Devoleena Bhattacharjee.

Dari sedikit pemain yang bertahan, Mohammad Nazim salah satunya. Meski sempat hengkang, pemeran Ahem ini kembali ke serial Gopi dan masih syuting hingga saat ini. Tentu momen 2000 episode menjadi spesial bagi Mohammad Nazim.

"Aku jagoan di serial ini, jadi ini jelas berkesan buatku. Serial ini tayangan sangat panjang dan konsisten menghuni lima besar dan populer, yang membuatku bangga. Tahun ini aku sangat beruntung. Tak hanya Gopi performanya bagus, aku juga debut film Punjabi berjudul Big Daddy. Kami akan melangsungkan pesta besar yang digelar rumah produksi," ungkap Mohammad Nazim dikutip India Forums.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait