Mohammad Nazim Pemeran Ahem "Gopi" Main Film Layar Lebar: "Aku Bersyukur pada Allah"

Panditio Rayendra | 9 Februari 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammad Nazim dikenal sebagai pemeran Ahem di serial Gopi ANTV yang berjudul asli Saath Nibhaana Saathiya.

Ketika pemeran asli seperti Giaa Manek, Rucha Hasabnis dan Vishal Singh memilih hengkang, Mohammad Nazim sampai hari ini masih setia syuting Gopi di India. Namun Mohammad Nazim juga mengambil pekerjaan lain di luar serial Gopi. Mohammad Nazim belum lama ini mengunggah poster Big Daddy, film layar lebar yang memasangnya sebagai bintang utama.

Big Daddy bukan film Bollywood/Hindi, melainkan film Punjabi. Mohammad Nazim tetap merasa bangga bisa jadi pemeran utama di film bioskop. Mohammad Nazim bercerita tentang reaksi fans setelah dia mengunggah foto poster Big Daddy.

"Semua bilang seperti Phata Poster Nikala Hero (film Bollywood rilisan 2013 yang dibintangi Shahid Kapoor)," ujar Mohammad Nazim dikutip India Forums, baru-baru ini.

"Serius, orang suka gaya dan penampilanku. Pujian terbaik yang aku terima adalah aku terlihat sangat lembut. Punjabi adalah bahasa ibuku dan film berbahasa Punjab adalah hal besar di industri hiburan. Aku yakin penonton akan menyukainya. Aku sangat serius dalam berkarier, dan aku bersyukur pada Allah telah memberkahiku dengan pekerjaan dan cinta," tutur Mohammad Nazim.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait