Sushant Singh Rajput - Ankita Lokhande “Archana Mencari Cinta”, CLBK?

Christiya Dika | 9 Mei 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar putusnya bintang serial Archana Mencari Cinta, Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande tahun lalu mengejutkan banyak orang.

Berpacaran sejak 2009, Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande dikabarkan akan menikah pada akhir tahun 2016. Pertengahan 2016, keduanya justru putus. Kabar yang beredar perpisahan keduanya dikarenakan Ankita Lokhande yang dikabarkan sebagai pecandu alkohol dan Sushant seorang yang genit.

Namun, hal ini dibantah dengan pernyataan Sushant Singh Rajput melalui akun twitternya. “Dia bukan pecandu alkohol dan saya bukan seseorang yang mata keranjang. Manusia tumbuh untuk berpisah dan itu disayangkan,’ tulisnya tahun lalu.

Dilaporkan News18, Senin (8/5), keduanya telihat menikmati secangkir kopi di sebuah restoran di Lokhandwala. Tapi keduanya dilaporkan tidak banyak berbicara.

Sushant dan Ankita menjalin hubungan setelah bertemu pertama kali dalam serial ‘Pavitra Rishta’ atau yang tayang di Indonesia dengan judul Archana Mencari Cinta.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa Ankita Lokhande telah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang bernama Vikas Jain atau yang dikenal Vicky. Sedangkan Sushant dilaporkan terjerat cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam ‘Raabta’ yakni aktris Kriti Sanon.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika
Editor: Christiya Dika
Berita Terkait