Aishwarya Rai Tolak Adegan Romantis di Fanney Khan?

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Oktober 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aishwarya Rai akan mulai syuting untuk film terbarunya yang berjudul Fanney Khan. Kabarnya, wanita cantik ini menolak melakukan adegan sensual dengan Rajkummar Rao, lawan mainnya di film itu.

Pasalnya, di film sebelumnya yang berjudul Ae Dil Hai Mushkil, akting Aishwarya Rai menuai kontroversi. Adegan erotisnya bersama dengan Ranbir Kapoor di film itu kabarnya membuat mertuanya, Amitabh dan Jaya Bachchan, kesal.

Karena itu, artis 43 tahun itu lebih hati-hati memilih peran. Dia juga menyortir adegan di film yang dibintanginya demi menjaga perasaan keluarga. 

"Dia sangat hat-hati memilih adegan di filmnya. Dia mengungkapkan kekhawatirannya jika melakukan adegan sensual di film Fanney Khan," ujar sebuah sumber seperti dikutip indiatoday, Selasa (17/10). 

Bukan sekali adegan romantis yang dilakukan Aishwarya Rai menuai kontroversi. Sebelum di film Ae Dil Hai Mushkil, akting Aishwarya di film Dhoom 2 juga menuai banyak komentar. 

Di film Dhoom 2 itu, Aishwarya Rai berciuman dengan Hrithik Rohan. Karena mendapat sambutan yang kurang baik, adegan itu akhirnya dihilangkan. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait