Kisah Angad Hasija Bidaai, Menikah Lewat Perjodohan Keluarga di Usia 23 Tahun

Vallesca Souisa | 5 November 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga pekan lalu, Tabloid Bintang kedatangan tamu dari India yang serialnya tengah mengudara di ANTV. Dia Angad Hasija (33), pemeran Alekh, pemuda dengan gangguan mental yang dinikahkan dengan Sadhana (Sara Khan) di serial Bidaai.

Kepada Tabloid Bintang, Angad Hasija menceritakan awal perjalanan kariernya bersama Bidaai dan kisah cintanya. 

Serial berjudul asli Sapna Babul Ka... Bidaai (2007-2010) ini serial pertama Angad Hasija yang berjasa melejitkan namanya. Di masa penayangannya, Bidaai menjadi tontonan nomor satu di India.

Meski memerankan laki-laki dengan keterbelakangan mental, Angad Hasija favorit penonton wanita kala itu. Sayangnya, pria manis yang Anda lihat di layar kaca saban pagi ini sudah menikah, bahkan sebelum memerankan Alekh. Ya, kok cepat amat menikah? 

Angad Hasija, kelahiran 31 Mei 1984 ini menikah di usia 23 tahun dengan wanita pilihan orang tua. “Saya anak mama banget. Saya sangat mendengarkan ibu saya. Jadi ketika ibu mengatakan wanita ini baik untukku, saya percaya wanita inilah yang terbaik untukku,” ungkap Angad. 

Makanya Angad agak bingung menceritakan awal kisah cintanya dengan wanita bernama Parneet Kaur.

“Pernikahan saya adalah pernikahan yang diatur keluarga. Sebuah perjodohan. Saya rasa pertemuan pertama kami juga bukan pertemuan romantis. Bukan pernikahan yang terjadi karena cinta pada pandangan pertama atau semacamnya. Pernikahan seperti ini masih terjadi di India, seperti yang kalian tonton di beberapa drama India,” cerita pria yang menyenangi mode ini. 

Dia masih sangat muda saat dipertemukan dengan Parneet oleh ibunya. Pertemuan pertama itu membuatnya deg-degan, karena dia sama sekali belum mengenal gadis ini. Angad yang mengaku pemalu tak banyak bicara.

“Tidak ada kesan yang mendalam. Kami ditinggal berdua di sebuah ruangan agar berbicara, tapi saya lebih banyak diam. Dia yang lebih banyak bicara. Dia gadis yang baik. Saya tidak langsung jatuh cinta padanya,” tutur Angad Hasija.

Angad Hasija dan Parneet menikah dengan perayaan yang sederhana. Mereka baru saling mengenal lebih dalam setelahnya.

“Saya jatuh cinta padanya seiring berjalannya waktu dan proses. Dia bukan aktris, dia ibu rumah tangga yang sangat baik dan memahami saya. Sama seperti saya, dia simpel. Tak terasa kami sudah 10 tahun menikah,” sambung Angad, yang menikah pada 15 September 2007 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Angel (8). 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait