Angad Hasija Beruntung Punya istri yang Memiliki Kesamaan dengan Ibunya

Vallesca Souisa | 5 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angad Hasija bersyukur berjodoh dengan Parneet. Apalagi istrinya memiliki kesamaan dengan sang ibu, mendukung penuh kariernya. Tak pernah Parneet cemburu atau curiga dengan rekan kerja Angad. 

Menjadi aktor adalah impian Angad juga ibunya. Ibunya beda dengan kebanyakan orang tua di India, yang tak senang anak mereka menjadi aktor.

“Jika bukan karena ibu, mungkin saat ini saya tidak menjadi aktor,” ujar Angad Hasija.

Untuk mewujudkan impian ia pergi ke Mumbai, merintis karier dari dunia modeling sambil menjajal audisi. Angad merasa sangat beruntung lolos audisi untuk peran Alekh.

“Bidaai serial pertama saya dan serial pertama saya adalah serial nomor satu di India saat itu. Ini seperti anugerah. Karakter yang saya perankan pun karakter utama yang menantang. Karakter Alekh unik, sangat berbeda, untuk itu saya bekerja keras,” papar Angad. 

Diceritakan Angad Hasija, karakter Alekh mengalami gangguan mental skizofrenia. Untuk mendalaminya, ia mengamati bagaimana pengidap skizofrenia bereaksi, cara mereka makan, bicara hingga tidur. “Bagian tersulit adalah ketika saya harus berteriak dan berjalan. Cara jalan Alekh tentu berbeda dan itu kadang membuat saya pegal, ha ha ha,” kenang pria yang hobi bermeditasi ini. 

Kerja keras Angad diapresiasi Indian Telly Awards dengan menobatkannya sebagai Wajah Baru Pria Terbaik 2008. Di serial ini juga, ia menjalin ikatan kuat dengan lawan mainnya, Sara Khan.

“Kami bersahabat hingga hari ini. Sudah 10 tahun. Dan saat kami bertemu di sini (Jakarta), kami bercanda seperti dulu saat kami bercanda di lokasi syuting Bidaai. Jadi, Bidaai segalanya untukku. Tonton Bidaai terus, ya karena akan banyak kejutan dari Alekh,” tutup Angad Hasija.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait