Aadesh Chaudhary Bintang Nakusha Tampil di Jodoh Wasiat Bapak Malam Ini

Ulfa Gusti Utami | 6 November 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aadesh Chaudhary diketahui tengah berada di Indonesia. Untuk menyapa para penggemarnya, Aadesh Chaudhary juga tampil dalam beberapa acara yang di tayangkan di ANTV.

Hal itu diketahui dari ungghan terbarunya di Instagram, Senin (6/11). Aadesh Chaudhary terlihat mengungah kembali (repost) video singkat yang berisi cuplikan dirinya tengah berakting dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

Dalam video singkat itu, Aadesh yang mengenakan kemeja berwarna biru terlihat tengah berbincang dengan Pak RT yang kemudian memperkenalkan Aadesh pada warga lainnya.

Dalam keterangan unggahan tersebut, tak lupa Aadesh mengajak para penggemar untuk menyaksikan aktingnya dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak.

"Plzz do watch jodoh wasiat bapak. On 7th nov," tulis Aadesh yang ternyata salah menulis tanggal, Sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang dibintanginya akan tayang pada malam ini, Senin (6/11).

Sebelumnya diketahui jika Aadesh Chaudhary juga bermain dalam serial India, Nakusha yang tayang di ANTV. Dalam serial tersebut, Aadesh berperan sebagai Digu.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait