Mahhi Vij NAKUSHA - Mouni Roy NAAGIN Pesta Bareng Ed Sheeran

Andira Putri | 21 November 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran telah menggelar konser di Jio Gardens, BKC, Mumbai, India pada Minggu (19/11). Kedatangan Ed Sheeran ke India disambut oleh deretan selebriti ternama.

Sejumlah selebriti India sempat berpesta bareng Ed Sheeran. Penyanyi lagu Shape of You ini ternyata diundang ke sebuah pesta yang diselenggarakan oleh produser Farah Khan setelah konser.

Beberapa artis serial India pun foto bareng Ed Sheeran. Contohnya adalah Mouni Roy. Pemeran serial Naagin ini terlihat berdiri di sebelah Ed Sheeran. Keduanya kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

"Terima kasih Nyonya @farahkhankunder untuk malam yang menggemaskan dan luar biasa. Sayaaa mencintaimu," tulis Mouni Roy dalam unggahan foto bersama Ed Sheeran. Kemudian Mouni Roy juga menyelipkan potongan lirik lagu Thinking Out Loud milik Ed Sheeran dalam caption fotonya.

Selain Mouni Roy, Mahhi Vij berkesempatan foto bareng Ed Sheeran. Pemeran serial Nakusha ini tampil seksi mengenakan gaun putih sambil berdiri dekat dengan Ed Sheeran. Mahhi Vj mengaku senang bisa bertemu Ed Sheeran.

"Terima kasih Nyonya @farahkhankunder untuk malam manis di mana saya memiliki kesempatan untuk berfoto dengan @teddysphotos (akun Instagram Ed Sheeran)," kata Mahhi Vij sambil mengunggah foto bersama Ed Sheeran.

Aksi para selebriti India foto dengan Ed Sheeran membuat netizen iri. "Ya Tuhan Ed! Kamu sungguh beruntung!" seru seorang netizen. "Ya Tuhan!! Kamu bersama pria paling seksi..." komentar netizen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait