Dari Artis Hingga Ribuan Fans Antar Jenazah Sridevi

Nanda Indri Hadiyanti | 28 Februari 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ribuan pelayat hadir memberikan penghormatan terakhir untuk aktris legendaris Sridevi. Deretan pelayat berharap bisa melihat jasadnya untuk terakhir kalinya.

Antrian mengular demi sang aktris yang meninggal karena tak sengaja tenggelam di kamar mandi, saat berada di Dubai, 24 Februari lalu. Pelayat diperbolehkan melihat jenazah namun keluarga memberikan peraturan khusus bagi media. Media tidak diperbolehkan membawa kamera saat melihat jenazahnya. 

Sejak pagi, pengamanan ketat terlihat di sebuah klub privat, tempat jenazah disemayamkan. Seorang fans setia menunggu giliran memberikan penghormatan terakhirnya untuk sang aktris. 

"Berapa lama pun saya akan tetap menunggu untuk melihatnya," kata seorang fans bernama Prashant menunggu sejak pukul 07.00 pagi waktu setempat sambil membawa sebuket bunga untuk Sridevi, seperti dikutip dari Telegraph, Rabu (28/2). 

Tak hanya fans sejumlah artis papan atas pun tak ketinggalan melayat Sridevi. Kepergian Sridevi di usi 54 tahun menjadi duka bagi masyarakat India dan khususnya untuk para pelaku hiburan di India. 

Tak heran sederet nama seperti  Aishwarya Rai, Amitabh Bachchan, Deepika Padukone, hingga Shahrukh Khan ikut melayat sang aktris. 

Jenazah Sridevi dikremasi di Vile Parle Seva Samaj Crematorium dengan diantar para pelayat. Menuju tempat kremasi, jenazah dibawa menggunakan kendaraan yang dihias penuh bunga, sementara jenazah berada di dalam peti yang ditutupi bendera India. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait