Bintang Chandra Nandini - Gurmeet Choudhary Kunjungi Kantor Tabloidbintang.com

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah bintang serial Chandra Nandini mengunjungi kantor redaksi tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta Selatan pada Rabu sore (21/3).

Mereka adalah Shweta Basu Prasad (pemeran Nandini), Tanu Khan (pemeran Helena), dan Saanvi Talwar (pemeran Durdhara). Ini merupakan kunjungan pertama mereka ke Indonesia. Tidak heran jika ketiganya tampak bersemangat meski harus menjalani kesibukan padat.

Shweta Basu Prasad, Tanu Khan, dan Saanvi Talwar kemudian berbagi cerita tentang proses syuting Chandra Nandini. Ada saja pengalaman seru serta tak terlupakan selama syuting.

Chandra Nandini juga meninggalkan kesan tersendiri bagi mereka. "Serial ini membuat saya bisa menjangkau begitu banyak orang," kata Shweta Basu Prasad.

Keseruan bertambah lewat kehadiran Gurmeet Choudhary. Aktor India ini sudah tiga kali mendatangi Indonesia. Namun, Gurmeet Choudhary selalu mendapat sambutan hangat.

"Ini adalah kedatangan ketiga saya ke Indonesia. Ini luar biasa," ujar bintang serial Geet dan Punar Vivah ini. Gurmeet Choudhary lalu menggambarkan antusiasme penggemar Indonesia dan arti mereka bagi dirinya.

Bintang-bintang Chandra Nandini serta Gurmeet Choudhary akan tampil bersama dalam ulang tahun ANTV ke-25 bertajuk Indonesia Keren 3 pada Minggu (25/3).

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait