Taylor Swift dan BTS Akrab di Billboard Music Awards 2018

Andira Putri | 21 Mei 2018 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taylor Swift dan BTS bertemu di ajang Billboard Music Awards 2018, MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (20/5) waktu setempat.

Baik Taylor Swift maupun BTS tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Mereka langsung berfoto bareng di belakang panggung Billboard Music Awards 2018 seperti terungkap lewat akun Instagram Taylor Swift.

Taylor Swift terlihat berdiri di tengah para personel BTS. Penyanyi lagu "Delicate" ini tampil cantik mengenakan dress pink muda dengan aksen payet.

Sementara BTS justru menghadirkan fashion berbeda. BTS tampil santai dengan kemeja beragam warna. Rata-rata personel turut memakai bawahan celana jeans

Taylor Swift dan BTS kemudian saling berangkulan. Taylor Swift mengaku senang bisa bertemu BTS. Pujian terlontar dari mulutnya.

"BTS, saya sangat senang bisa bertemu kalian!! Kalian keren!!" tulis Taylor Swift sambil menambahkan banyak emoji hati pada caption foto.

Foto bareng Taylor Swift dan BTS tentu mencuri perhatian. Sayang, netizen tidak bisa mengomentari langsung keakraban mereka. Ini karena Taylor Swift mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait