Ini Yang Dirasakan Personel SHINee Setelah Sepuluh Tahun Berkarya Bersama

Rizki Adis Abeba | 21 Mei 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melewati ujian berat ketika Kim Jong Hyun meninggal dunia karena bunuh diri tahun lalu, grup SHINee berusaha bangkit dari masa muram. 25 Mei nanti, SHINee akan merilis album terbaru, The Story of Light, yang sekaligus menandai 10 tahun perjalanan karier mereka.

Menjalani karier bersama selama satu dekade membuat para personel SHINee merasa grup ini tak ubahnya sebuah keluarga. “Hubungan kami sudah berubah dari pertemanan menjadi keleuargaan,” ungkap personel SHINee dalam wawancara dengan majalah Star1 Korea. “Sepuluh tahun berlalu dalam sekedipan mata. Jika menoleh ke belakang, rasanya seperti baru sesaat,” imbuh mereka.

Saat ini persiapan album terbaru SHINee sudah hampir mencapai tahap final. Album The Story of Light ini merupakan kembalinya SHINee setelah album terakhir mereka, 1 of 1, yang dirilis 2016 silam. “Sudah lama sekali sejak terakhir kali kami promosi (album), jadi kami sangat bersemangat untuk kembali,” kata personel SHINee.

SHINee berharap penggemar tetap setia mendukung mereka. “Kami selalu bersyukut dan tersentuh ketika melihat penggemar yang selalu setia di sisi kami. Kami ingin agar penggemar yang sudah mendukung kami bisa merasa bangga karena musik kami,” pungkas SHINee.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait