Bae Doona - Son Seok Gu Diisukan Pacaran, Ini Penjelasan Agensi

Andira Putri | 23 Mei 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bae Doona dikabarkan tengah berpacaran dengan Son Seok Gu. Isu pacaran kedua bintang serial Korea Sense8 ini dilaporkan oleh situs Ilgan Sports pada Rabu pagi (23/5).

Situs tersebut menyatakan jika Bae Doona dan Son Seok Gu sudah menjalin cinta sejak tahun 2017. Sejak sama-sama membintangi serial Sense8.

Bae Doona bergabung dengan Sense8 sejak tahun 2015. Sementara Son Seok Gu baru muncul pada musim kedua yang tayang pada tahun 2017.

Isu pacaran Bae Doona dan Son Seok Gu menguat lewat unggahan Instagram. Mereka pernah mengunggah foto berdua di akun Instagram masing-masing.

Terkait isu tersebut, pihak SBD Entertainment selaku agensi Bae Doona dan Son Seok Gu angkat bicara. Pihak agensi membantah jika mereka berpacaran. "Ini tidak benar bahwa mereka adalah pasangan," tutur pihak SBD Entertainment seperti dilansir Soompi.

Menurut pihak agensi, hubungan Bae Doona dan Son Seok Gu hanya sebatas teman saja. "Mereka hanya teman kerja dekat. Mereka sama-sama muncul dalam Sense8, tetapi mereka tidak berpacaran," pungkas pihak SBD Entertainment.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait