Song Joong Ki - Jang Dong Gun Siap Adu Akting di Chronicles of Asdal?

Andira Putri | 24 Mei 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki berencana dipertemukan dengan Jang Dong Gun. Kedua aktor Korea Selatan beda generasi ini dikabarkan siap membintangi drama Chronicles of Asdal.

Keterlibatan Song Joong Ki dalam Chronicles of Asdal sudah terkuak sejak akhir April lalu. Song Joong Ki tengah mempertimbangkan untuk tampil. Belum ada keputusan resmi, namun Song Joong Ki "kemungkinan menerima tawaran tersebut" seperti dilaporkan Ilgan Sports dari situs Naver.

Sementara kabar tentang Jang Dong Gun muncul pada Kamis (24/5). Sejumlah sumber dari dunia hiburan menyebut jika Jang Dong Gun mendapat tawaran untuk membintangi drama sama.

"Jang Dong Gun mendapat tawaran berakting dalam Chronicles of Asdal sebagai pemeran utama laki-laki," berikut keterangan Sports Chosun dari situs Naver.

Belum ada keputusan resmi dari pihak Jang Dong Gun. Aktor berusia 46 tahun ini tengah sibuk syuting drama Suits yang merupakan remake serial Amerika Serikat.

Jika keduanya setuju, Chronicles of Asdal akan menjadi drama pertama yang memasangkan Song Joong Ki dan Jang Dong Gun. Ini juga drama pertama Song Joong Ki usai menikah dengan Song Hye Kyo pada tahun 2017.

Chronicles of Asdal disutradarai oleh PD Kim Won Suk. Sosoknya bertanggung jawab menggarap sejumlah drama sukses seperti Sungkyunkwan Scandal, Signal, Misaeng, dan My Ahjussi.

Sementara naskahnya dipercayakan kepada Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon. Mereka pernah menulis naskah drama kolosal Tree with Deep Roots dan Six Flying Dragons. Ini serupa dengan tema Chronicles of Asdal yang menggabungkan unsur kolosal dan fantasi.

Chronicles of Asdal dijadwalkan tayang awal 2019 di stasiun televisi tvN.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait