Setelah 15 Tahun, Rain dan Lee Dong Gun Kembali Bertemu di Serial Drama Ini

Rizki Adis Abeba | 24 Mei 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah bermain di serial Sang Doo, Let's Go to School! pada 2003 silam, Rain dan Lee Dong Gun kembali dipertemukan dalam satu judul serial drama. Kali ini mereka bermain di serial terbaru berjudul Sketch. Bagaimana kesan-kesan Rain dan Lee Dong Gun ketika bertemu kembali di satu judul serial drama?

Bagi Rain, pertemuan kembali dengan Lee Dong Gun Sketch ini merupakan hal yang spesial. “Apa yang sangat spesial tentang drama ini adalah Lee Dong Gun dan saya bisa bekerja bersama lagi untuk pertama kalinya setelah lima belas tahun. Saya langsung merasa nyaman, seperti kembali pulang ke rumah. Meski syuting bisa melelahkan, saya merasa senang dan menikmatinya,” ungkap Rain dalam jumpa pers peluncuran Sketch pada Kamis (24/05).

Sementara itu Lee Dong Gun mengaku langsung tertarik bermain di serial Sketch begitu membaca skenarionya, apalagi ketika mengetahui akan bermain dengan Rain. “Saya merasakan kebanggaan yang besar ketika bisa bekerja bersama Rain melalui drama ini,” kata Lee Dong Gun.

Skecth merupakan serial aksi investigasi yang menceritakan sepak terjang detektif yang mempunyai kemampuan melihat kejadian yang akan terjadi dalam waktu 72 jam ke depan. Serial ini akan tayang mulai 25 Mei di kanal televisi berbayar Korea, JTBC.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait