Blackpink Tampil Bawakan Ddu-Du Ddu-Du, Bos YG Sempat Tak Puas

Andira Putri | 19 Juni 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink menampilkan single Ddu-Du Ddu-Du dalam program musik Inkigayo pada Minggu (17/6). Aksi Blackpink turut diawasi oleh Yang Hyun Suk selaku bos agensi mereka YG Entertainment.

Yang Hyun Suk kurang puas melihat penampilan Blackpink di Inkigayo. Menurut bos YG Entertainment ini, ada kekurangan saat mereka menyanyikan Ddu-Du Ddu-Du.

“Dia mengawasi kami dan meminta kami tampil lebih baik. Dia merasa penampilan kami kurang. Tetapi, dia tahu kami mendapat reaksi baik dari orang lain dan menyemangati kami,” kata Jennie Blackpink dalam program radio Suhyun’s Volume Up pada Senin (18/6) seperti dilansir allkpop.

Penampilan Blackpink di Inkigayo yang kurang maksimal mungkin berasal dari rasa gugup. Wajar saja, ini adalah penampilan kedua mereka membawakan Ddu-Du Ddu-Du. Blackpink sempat menyanyikan single ini sehari sebelumnya di program Music Core.

“Saya tiba-tiba merasa sangat gugup seperti ketika saya hendak melakukan debut bersama Blackpink,” lanjut Jisoo.

Reaksi bos YG Entertainment pun dijadikan cambukan bagi Blackpink. Mereka berusaha tampil lebih baik lagi ketika membawakan Ddu-Du Ddu-Du dalam acara lain.

“Saya pikir bos menginginkan hal lebih baik dari kami. Dia juga ingin kami memberikan penampilan lebih sempurna. Sekali lagi, kami berjanji untuk bekerja lebih keras minggu depan,” tegas Jennie Blackpink. 

Blackpink merilis Ddu-Du Ddu-Du pada Jumat (15/6). Seiring dengan peluncuran single andalan album Square Up ini, Blackpink siap melakukan promosi di program televisi serta radio.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait