Shawn Mendes Berjanji Akan Wujudkan Kolaborasi dengan BTS

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Juni 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shawn Mendes memastikan dirinya akan berkolaborasi dengan boy band BTS. Kabar itu diungkapkannya langsung saat mengisi acara The Roz And Mocha Show. 

Saat itu, pelantun lagu In My Blood tersebut diberikan pertanyaan terkait keinginannya berkolaborasi dengan BTS.

Dia pun memberikan komentar lugas tentang rencana kolaborasi itu. "Mereka sulit untuk dihubungi. Mereka sangat sibuk. Saya masih belum membuat lirik (lagu) sampai saat ini, tapi akan saya buat. Saya janji," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop.com, Kamis (21/6). 

Namun Shawan Mendes belum bisa memastikan kapan kolaborasi itu akan terwujud. 

"Saya tidak bisa menyebutkan kapan tanggalnya, karena kami bahkan belum berkumpul dan belum menulis lagu, tapi ini akan segera kami lakukan karena saya cinta mereka dan saya adalah fans mereka. Jadi saya berjanji (untuk berkolaborasi dengan BTS)," tutupnya. 

Sebelumnya, Shawn Mendes pernah menyatakan keinginannya berkolaborasi dengan BTS pada Desember 2017 lalu. Saat itu dirinya mengaku terpukau dengan penampilan RM, Suga, Jin, Jimin, J-Hope, Jungkook dan V di panggung American Music Awards 2017 (AMAs 2017). Dia pun menyempatkan diri bertemu dengan member BTS di belakang panggung dan memuji mereka karena penampilan yang dianggap luar biasa sempurna. 

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait