Jin BTS Menjadi Idol Paling Tampan dalam Sebuah Kontes Aneh

Agestia Jatilarasati | 19 Juli 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel paling tua di BTS, Jin memang memiliki ketampanan di atas rata-rata. Kali ini, ia berhasil menyabet gelar No. 1 sebagai idol pria paling tampan meski sebenarnya kontes ini terlihat sedikit aneh.

Seperti dilansir Korea Portal, DC Inside dan My Celebs membuat sebuah survey aneh pada 1 sampai 7 Juli 2018 bertajuk "Bintang yang Tetap Tampan Meski Ada Bibim-guksu (mi pedas) di Kepalanya". Di sana ada sejumlah nama Idol pria seperti Jin BTS, Park Bo Gum, Sehun EXO, Siwan dan banyak lagi. Penggemar bebas memilih siapakah yang menurut mereka pantas menerima gelar tersebut.

Akhirnya Jin BTS tersebut malah berhasil meraih poin tertinggi yakni 41,4 persen suara. Perolehan suara Jin BTS bahkan mengalahkan perolehan suara dari Park Bo Gum dan Sehun EXO yang masing-masing memperoleh 17,1 persen dan 11,6 persen suara. Sementara di urutan ke empat hingga ke sepuluh ada Siwan, Song Seung Hun, So Ji Sub, Ji Chang Wook, Jung Woo Sung, Seo Kang Jun, dan Kim Soo Hyun.

Setelah Jin BTS berhasil memenangkan survey aneh tersebut, para penggemarnya mulai mengedit foto Jin dengan Bibim-guksu di kepalnya. Terlihat lucu tetapi ketampanan rekan dari Rap Monster ini tetap tak luntur.

Alhasil para penggemarnya menyebut ketampanan Jin BTS sebagai ketampanan yang akan ada dalam keadaan apapun. "Tentu saja Jin menang. Dia adalah 'Worldwide Handsome' jadi ia akan terus tampan dalam keadaan apapun," ujar salah seorang penggemar.

(ges/ray)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait