Ddu-Du Ddu-Du Blackpink Jadi Video Klip Grup K-pop Tercepat Raih 200 Juta Views

Agestia Jatilarasati | 19 Juli 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup idola wanita Blackpink kembali mengukir pencapaian baru. Kali ini, lagu andalan dari mini album Square Up, "Ddu-Du Ddu-Du"  berhasil menjadi video klip grup K-Pop peraih 200 juta views YouTube tercepat dalam sejarah industri musik Korea Selatan.

Seperti dilansir Soompi, YG Entertainment dalam Twitternya mengumumkan bahwa "Ddu-Du Ddu-Du" Blackpink berhasil meraih 200 juta views pada Kamis, (19/7). Ini pencapaian yang mengagumkan, pasalnya video klip tersebut baru dirilis pada 15 Juni 2018 pukul 6 sore. Itu berarti "Ddu-Du Ddu-Du" meraih 200 juta views atau penonton hanya dalam waktu 33 hari, 23 jam. 

Pencapaian tersebut mengalahkan rekor video musik "Fake Love" milik Bangtan Boys alias BTS yang mendapatkan 200 juta views dalam waktu 44 hari.

Sebenarnya ini bukan kali pertama lagu dari grup idola yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut meraih 200 juta views. "BOOMBAYAH", "As If It’s Your Last", "Playing With Fire" dan "Whistle" adalah lagu-lagu Blackpink yang juga berhasil meraih 200 juta views Youtube.

Selamat Blackpink!

(ges/bin)
 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait