Lisa BlackPink Dikenal sebagai Pribadi yang Riang dan Usil di Belakang Panggung

Rizki Adis Abeba | 12 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama masa pelatihan bersama Blackpink, Lisa dikenal sebagai penari dengan bakat alami, pekerja keras serta berkomitmen tinggi. Ia gigih memperdalam kemampuan rap.

“Saat menjadi siswa pelatihan, ada tantangan memilih genre musik dan saya merasa rap paling cocok dengan karakter saya. Jadi saya terus berlatih dan mempraktikannya,” cerita pengagum Nicki Minaj. Kegigihan Lisa membuahkan hasil. Agustus 2016, Lisa debut bersama Jennie (22), Rose (21), dan Jisoo (23) di bawah payung Blackpink yang kini sukses menaklukkan industri musik K-Pop.

Penggemar menjuluki Lisa sebagai Putri Thailand, sedangkan para personel Blackpink menyebut Lisa si pemilik aegyo (pose imut -red.) dan ekspresi wajah terbaik.

Si kecil Lisa juga dikenal sebagai pribadi yang riang dan usil di belakang panggung. Lisa juga merupakan duta tidak resmi Thailand bagi rekan-rekannya di Blackpink. 

“Kami sering mengunjungi banyak restoran Thailand. Bukan hanya karena Lisa, saya memang sangat suka makanan Thailand. Sepertinya kami sudah pernah makan di hampir semua restoran Thailand paling enak di Korea,” beri tahu Jennie.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait