Disangka Segera Debut, Jeon Somi Justru Hengkang Dari JYP Entertainment

Rizki Adis Abeba | 20 Agustus 2018 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memenangkan kontes Produce 101 musim pertama dan populer lewat grup IOI debut Jeon Somi selanjutnya di bawah agensi JYP Entertainment ditunggu publik. Namun sayangnya Jeon Somi justru membuat keputusan mengejutkan. Pada Senin (20/08) Jeon Somi dikabarkan keluar dari agensi yang juga melahirkan grup BlackPink itu.

“Setelah berdiskusi dengan Jeon Somi, kami sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya. Kami dengan tulus berterima kasih kepada para artis dan penggemar yang telah bersama kami selama ini,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Keputusan Jeon Somi keluar dari JYP Entertainment jelas mengejutkan publik. Padahal sebelumnya Jeon Somi sempat diduga kuat akan debut bersama, Shin Ruyujin, juara kontes menyanyi MIXNINE. Dugaan ini muncul setelah Jeon Somi dan Shin Ryujin terlihat jalan bersama di kantor JYP Entertainment. 

Terlebih JYP Entertainment juga membenarkan rencana debut grup wanita baru dengan Shin Ryujin sebagai salah satu personelnya. “Kami masih mempersiapkan grup wanita terbaru. Shin Ryujin yang mejadi juara pertama di MIXNINE akan menjadi anggota grup kami,” beri tahu perwakilan JYP Entertainment.

Baik Jeon Somi dan agensi tidak mengungkap apa alasan di balik hengkangnya Jeon Somi dari JYP Entertainment. “Tidak ada informasi yang bisa dibagikan yang berkaitan dengan Jeon Somi sebagai tambahan dari pernyataan resmi,” tandas JYP Entertainment.

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait