Dua Lipa Akhirnya Mengonfirmasi Rumor Kolaborasi dengan Blackpink

Rizki Adis Abeba | 4 September 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumor yang mengatakan BlackPink akan berkolaborasi dengan penyanyi wanita asal Inggris, Dua Lipa, terjawab sudah. Hari ini, Selasa (07/09), Dua Lipa merilis daftar lagu “Complete Edition” dari album terbarunya, Dua Lipa.

Di antara deretan lagu tersebut, terdapat lagu berjudul “Kiss and Make Up” yang merupakan lagu kolaborasi Dua Lipa dengan BlackPink. Dalam cuitannya, Dua Lipa mengatakan album ini merupakan hadiah kecil untuk para penggemar yang sudah menanti-nantikan.

“Sangat bersemangat untuk merilis edisi super deluxe album saya pada 19 Oktober dengan 3 lagu baru! Anggap saja ini sebagai hadiah kecil untuk menyelesaikan seri album ini! Terima kasih semuanya atas cinta dan dukungannya,” tulis Dua Lipa di akun Twitternya.

Kedekatan BlackPink dan Dua Lipa sudah terlihat sejak awal tahun ini. Blackpink sendiri sempat menghadiri konser Dua Lipa di Seoul pada Mei lalu. Dua personel BlackPink, Jennie dan Lisa bahkan sempat mengunggah foto mereka bersama Dua Lipa. 

Dua Lipa juga sempat memberi tahu bahwa ia sedang menggarap proyek kolaborasi spesial. Meski tak menyebut nama artisnya, ia memberi kode berupa emoji hati hitam dan merah muda serta lima emoji malaikat sehingga penggemar langsung menduga itu adalah  BlackPink.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait