Kim Young Min Jadi Cowok 30-an di Serial My Mister, Usianya Ternyata..

Panditio Rayendra | 5 September 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kim Young Min berperan sebagai Do Joon Young, seorang CEO yang perhitungan, dalam serial drama My Mister yang akan tayang di ONE. Walaupun ia memerankan tokoh yang berusia 30-an, apakah Anda tahu usia Kim Young Min yang sebenarnya?

Tak disangka, aktor yang tampak awet muda ini berumur 48 tahun! Usia Kim Young Min bahkan lebih tua daripada lawan mainnya di My Mister, yaitu Lee Sun Kyun dan Park Ho San yang memerankan karakter dengan usia yang lebih tua dari karakter Kim Young Min di My Mister.

“Saya berumur 48 tahun,” ungkap Kim dalam wawancara TV baru-baru ini di acara Radio Star, “Sejujurnya, penampilan saya yang terlihat awet muda terkadang membuat saya frustrasi, namun saya mencoba untuk berpikir positif, karena dengan begitu, saya bisa memerankan tokoh yang lebih muda daripada usia saya sebenarnya.”

My Mister, drama yang mulai tayang pada 25 September setiap Selasa sampai Jumat, menceritakan kisah dari tiga saudara laki-laki yang berjuang untuk hidup mereka dan seorang wanita dingin yang telah tabah menjalani kehidupannya yang sulit, yang saling menyembuhkan luka masa lalu mereka. Selain Kim Young Min, drama ini juga dibintangi oleh Lee Sun Kyun dan IU.

My Mister tayang perdana di ONE pada 25 September, setiap Selasa sampai Jumat pukul 20.40 WIB.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait