Setelah Dua Lipa, BLACKPINK Akan Berkolaborasi dengan DJ Snake?

Agestia Jatilarasati | 10 September 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink menjadi salah satu grup idola wanita asal Korea Selatan yang populer tak hanya di Korea saja tetapi juga di mancanegara. Hal itu terbukti dari banyaknya penggemar mereka yang berasal dari berbagai negara di dunia.

Tak hanya itu, Blackpink juga semakin melebarkan sayap dengan melakukan kolaborasi dengan musisi dunia seperti yang baru-baru ini dikonfirmasi yaitu dengan penyanyi cantik, Dua Lipa. Namun kini publik kembali berspekulasi bahwa BLACKPINK tak hanya akan melakukan kolaborasi dengan Dua Lipa saja melainkan dengan DJ Snake juga.

Kabar tersebut bermula dari kunjungan DJ Snake ke Korea Selatan untuk tampil di Spectrum Festival pada Sabtu (8/9) lalu. Saat tiba di Bandara Incheon, Korea Selatan, DJ asal Prancis tersebut mengunggah foto poster ucapan selamat datang dari BLANKPINK.

Alhasil, banyak pengikutnya yang bertanya kepada DJ Snake apakah ini adalah pertanda bahwa ia akan segera berkolaborasi dengan grup yang digawangi oleh Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut. 

Menariknya, ketika salah seorang mencoba bertanya kepada DJ Snake perihal tersebut via pesan, DJ Snake pun membalas pesan itu dengan emoji high five. Sayangnya, tak ada keterangan apapun yang menyertai emoji tersebut. Akhirnya penggemar pun mulai berspekulasi bahwa DJ Snake pun akan berkolaborasi dengan Blackpink.

"Ya Tuhan, BLACKPINK x DJ Snake" ujar seorang  warganet.

"Aku berharap ini (kolaborasi antara BLACKPINK dan DJ Snake) akan terjadi"  harap warganet lain.

(ges / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait