HyunA dan E'Dawn Baru Tahu Kabar Pemecatan Dari Media

Rizki Adis Abeba | 13 September 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Publik dikejutkan oleh kabar pemecatan HyunA dan E'Dawn oleh Cube Entertainment pada Kamis (13/09). Namun rupanya bukan hanya publik yang dikejutkan, HyunA dan E'Dawn juga menjadi orang yang paling kaget atas kabar ini.

Seorang sumber mengatakan HyunA dan E'Dawn sama sekali tidak tahu menahu ini sebab mereka tidak diberitahu agensi mengenai rencana pemecatan ini. Mereka justru mengetahuinya lewat pemberitaan di berbagai media.

“HyunA dan E'Dawn membaca berita yang mengatakan mereka berdua telah dipecat dari Cube Entertainment hari ini dan mereka sangat terkejut,” ungkap seorang sumber.

Cube Entertainment hari ini mengumumkan pemecatan HyunA dan E'Dawn dengan alasan tidak lagi bisa mempercayai kedua artis tersebut. Publik berasumsi skandal asmara antara HyunA dan E'Dawn yang terjalin secara diam-diam sejak 2016 silam menjadi pemicunya.

Namun belakangan pihak Cube Entertainment meralat kabar ini dan mengatakan bahwa HyunA dan E'Dawn sebenarnya masih menjadi bagian dari Cube Entertainment.

“Kami masih melakukan negosiasi dengan HyunA dan E'Dawn untuk keluar dari label, tapi belum bisa dipastikan. Kami akan mendiskusikannya lebih lanjut,” ungkap perwakilan Cube Entertainment.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait