Karena Alasan Ini, Ayah Tak Mau Manajeri Jeon Somi

Rizki Adis Abeba | 18 September 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah memutuskan mengakhiri kontrak eksklusif dengan JYP Entertainment, belakangan berembus kabar untuk sementara ini urusan karier Jeon Somi akan dimanajeri sang ayah, Matthew Douma, yang kini ikut eksis di dunia hiburan Korea. Namun kabar ini dibantah sang ayah.

“Kegiatan Somi adalah urusan Somi. Hal itu sangat terpisah dari (urusan) saya. Kabar yang mengatakan saya menjadi manajer Somi adalah rumor yang salah,” bantah Matthew Douma yang berdarah Belanda-Kanada.

Menurut Matthew Douma, hingga saat ini Jeon Somi belum memutuskan langkah karier berikutnya. “Somi sudah menyelesaikan kegiatan bersama JYP terakhirnya dan kembali dari Jerman. Kami akan menghabiskan Hari Raya Chuseok bersama keluarga dan memikirkan apa yang akan dia lakukan mulai sekarang. Saya memberinya nasihat sebagai orang tua, tapi karena saya bukan ahli, tidak banyak yang bisa saya lakukan,” beri tahu Matthew Douma. 

Jeon Somi membuat keputusan mengejutkan, keluar dari agensi JYP Entertainment pada Agustus lalu. Hal ini sangat disayangkan karena Jeon Somi dianggap potensial menjadi calon penyanyi idola wanita papan atas setelah keberhasilannya memenangkan ajang Produce 101 musim pertama dan sempat terkenal bersama grup I.O.I. 

Sempat diduga akan debut bersama Mixnine, nyatanya Jeon Somi kini memilih tidak berada di agensi manapun. Penggemar pun bertanya-tanya, bagaimana nasib karier Jeon Somi selanjutnya?

(riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait