Sebelum Tenar, Nam Joo Hyuk Pernah Makan Mie Instan Selama Setahun Ketika Kecil

Yuriantin | 20 September 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nam Joo Hyuk pertama kali mencuri perhatian lewat serial Who Are You: School 2015. Sebelum tenar, aktor 24 tahun ini mengaku mengalami kesulitan finansial. 

"Dulu, keluarga saya mengalami masa sulit dan kondisi itu sungguh berat. Di kelas tiga, saya mengonsumsi mi dalam bentuk cup selama setahun. Bahkan, kami tak punya sebuah kamar mandi di rumah," kenangnya. 

Menurutnya, kondisi keuangan keluarganya membaik setelah ia membintangi Who Are You: School 2015. 

"Ibu saya (kini) bahagia. Dia menggunakan kartu kredit dengan baik. Saya juga membelikan dia telepon genggam baru," ucap aktor yang baru saja membintangi film The Great Battle ini. Bahkan, Nam Joo Hyuk bisa memberi donasi kepada sekolah menengahnya dulu. 

Karena masa lalunya yang tak berkecukupan, Nam Joo Hyuk mengungkapkan ia kini lebih berhati-hati dalam mengeluarkan uang. Ia mengatakan hanya membeli sebuah komputer yang canggih karena hobinya bermain game. 

Berhasil mencapai kesuksesan, Nam Joo Hyuk berterima kasih atas apresiasi dari para penggemar. Namun ia terkadang merasa terbebani dengan pujian yang ditujukan padanya. 

"Saya merasakan banyak tekanan karena saya disanjung. Saya bukan tipe orang yang narsistik, jadi jika sampai sanjungan merasuki diri saya, maka saya rasa saya akan membenci diri saya," pungkasnya. 

(yuri / wida)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait